Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Bakti Sosial Religi

LEBAK-GemilangNews.Com,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76, Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat bakti sosial religi di Masjid Darul Hidayah Kp.Cidahu desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (20/06/2022).

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk rasa syukur dan peduli kami terhadap tempat-tempat ibadah khususnya yang berada di kecamatan Cimarga” ujarnya

Kapolsek juga menerangkan bahwa selain melaksnakan kerja bakti, Polsek Cimarga Polres Lebak juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan, sajadah, jam dinding dan lain-lain serta memberikan bantuan berupa bahan matrial bangunan bagi masjid yang sedang dibangun.

Dalam kegiatan bakti sosial Religi Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan kerja Bakti Membersihkan Mesjid.

“Ya, tadi saya bersama personil Polsek Cimarga melaksanakan giat bakti sosial kerja bakti di Masjid Darul Hidayah di Kp.Cidahu DS.Margajaya setelah itu kami juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan, sajadah, jam dinding dan lain sebagainya.” jelas Adi

Dalam kegiatan bakti sosial religi yang dilaksanakan Polsek Cimarga di pimpin langsung Kapolsek Cimarga dan di ikuti oleh Personil Polsek Cimarga” tutup Adi Irawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!