Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro Pantau Langsung Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Indramayu,-GemilangNews.com- Kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Bongas terus dilaksanakan secara continue.

Kali ini kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Peserta dalam kegiatan tersebut diantaranya masyarakat umum, lansia sampai anak-anak usia 6 tahun ke atas.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongasm AKP Gatot Kuncoro mengatakan, pelaksanaan Vaksin dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat umum, lansia dan anak usia 6-11 tahun tersebut tentunya untuk meningkatkan kembali vaksinasi serta meminimalisir adanya penyebaran Covid-19.

“Tingginya Kesadaran masyarakat untuk di suntik vaksin, serta adanya sinergitas instansi terkait dan salah satunya dengan muspika, hal tersebut tentunya dalam mencegah penyebaran Covid-19 varian baru, maka dari itu kami bersama Muspika menggelar kembali vaksinasi,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (19/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, lanjut AKP Gatot, kami juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi agar jangan lengah dalam menerapkan prokes 5M.

“Meskipun sudah di vaksin tetap prioritaskan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup AKP Gatot Kuncoro.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!