“YUK NGOPI WAE” Cara Kapolsek Lebak gedong Bersama Bhabinkamtibmas Dekati Warganya

LEBAK-GemilangNews.Com,- Dalam rangka Melaksanakan program Kapolda Banten KaPolsek Lebak gedong Iptu Supar. SH, dan Bhabinkamtibmas Bripka Noviana melaksanakan giat “YUK NGOPI WAE” Dengan cara berbincang ringan antara polri dan tokoh masyarakat dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, bertempat di kediaman waega Masyarakat kp padurung, desa Lebak sangka kecamatan Lebak gedong.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu memelihara sinergitas antara polri dan Masyarakat sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan Polri, Sabtu (18/06/2022)

Iptu Supar, SH, selaku kapolsek Lebak gedong polres Lebak mengungkapkan program “yuk ngopi wae” sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan atau malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar, SH, Mengatakan,” Bahwa kegiatan program Kapolda tersebut di terapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“program “YUK NGOPI WAE” tersebut di lakukan agar masyarakat selalu Merasa dekat dan bersahaja dengan polri di wilayah hukum Polsek Lebak gedong” tutup Iptu Supar.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!