Commander Wish Kapolda Banten Guyub TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Kel.Purwakarta bersama babinsa sambangi ke MDTA AL-KHARIYAH

CILEGON-GemilangNews.Com,- Kegiatan Personil Bhabinkamtibmas Kel.Purwakarta BRIPKA Carnawi dan babinsa Mendatangi Mdta AL-KHARIYAH adalah sebagai wujud kepedulian sekaligus silahturahmi kepada anak-anak penerus bangsa guna menjalinkomunikasi yang harmonis dengan pihak guru pengajar sekaligus Monitoring persiapan perpisahan kelulusan. Sabtu (17/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU.Atep Mulyana S.H.,M.s.i., menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang kondusif Personil Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan babinsa dalam hal melaksanakan tugas kewilayahan.

Dalam kunjungan silahturahmi ke Mdta AL-KHARIYAH Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan situasi kamtibmas di Kec.Purwakarta yang kondusif.

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!