Sambut HUT Bhayangkara ke -76, Polres Indramayu Menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Serentak

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial serentak, bertempat di TPI Misaya Mina Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/6/2022).

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial serentak tingkat Polres Indramayu dihadiri Bupati Indramayu diwakili oleh Asda II Maman Koestaman, S.H., Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Wakil Ketua DPRD Kab. Indramayu Amroni, S.Ip., Karumkit Bhayangkara Indramayu Kompol Drg Anton Kusumo, Kajari Indramayu diwakili Kasi Datun Nopridiansya, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Indramayu diwakili Panitra Mansyah, S.H., Ketua Pengadilan Agama Kab. Indramayu Drs. Asep M Ali Nurdin.,M.H., Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Syabandar Indramayu Capt. Oka Harry Putranto, S.SiT., M.H., M.M.Tr., Danpos TNI AL Eretan Letda Laut (S) Ahmad Rifai Yasin, Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Muara Ciasem Provinsi Jabar Sudarto., S.Pi. Pengelola Pelabuhan Perikanan Satpel Eretan Wetan Maman Lukmanul Hakim.,S.Pi., Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Mariana Arman Sahti.,S.H., para PJU Polres Indramayu serta Forkopimcam Kecamatan Kandanghaur.

Pada kesempatan yang baik itu Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Indramayu mengikuti Video Conference dengan pimpiman Bapak Kapolri agenda Bakti Kesehatan Serentak Seluruh Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Dilanjutkan dengan dialog interaktif Bapak Kapolri dengan beberapa Polda Jajaran.

Dalam arahannya Bapak Kapolri menyampaikan, harapan kita semua kegiatan Bakti Kesehatan ini betul-betul bisa menyentuh masyarakat yang membutuhkan tentunya ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara Ke-76 untuk mewujudkan masyarakat yang Sehat dan terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

Bantuan kesehatan agar bisa menyetuh masyarakat kalangan bawah dan memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat kita.

“Berikan sentuhan-sentuhan bantuan sosial kepada masyarakat dan lakukan kegiatan di Polda Jajaran agar dilakukan dengan cara menyesuaikan dengan kondisi dan wilayah di daerah masing-masing,” kata Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,

Selesai kegiatan Video Conference dengan Bapak Kapolri, Kapolres Indramayu didampingi Forkopimda Kab. Indramayu dan Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu menyerahkan Bantuan Sosial secara simbolis kepada masyarakat TPI Misaya Mina Eretan Wetan.

Dalam kesempatan tersebut Polres Indramayu menyerahkan sembako sebanyak 500 paket. Dilanjutkan dengan acara Bakti Kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan, pengobatan massal, sunatan massal, Donor Darah serta Vaksinasi Covid-19.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!