Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Personil Polres Bogor Kibarkan Bendara Merah Putih di Puncak Surken Gunung Gede

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com,- Polres Bogor Kibarkan bendera merah putih di puncak gunung gede. Cuaca ekstrem dengan guyuran hujan dan Medan menanjak penuh dengan bebatuan serta tebing yang curam tak menghalangi personil Polres Bogor untuk menaklukkan puncak Surya kencana gunung gede, Pada Rabu (16/06)

Pengibaran bendera ini dilakukan untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke 76 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang. Kegiatan pendakian yang melibatkan Personil Polres Bogor dan Bhayangkari Polres Bogor tersebut memakan waktu 5 jam perjalanan hingga mencapai puncak Surya kencana gunung gede.

Yang mana pendakian yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil SE., S.I.K., M.H tersebut ikut di hadiri juga oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata S.I.K., M.Si., CPHR dan Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Muhammad Ilham S.I.K. , Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Iman Imanuddin

Wakapolres Bogor Wisnu Utama Perdana Putra S.H., S.I.K yang memimpin Pelepasan pendakian gunung gede tersebut mengungkapkan bahwa pembentangan bendera merah putih di puncak gunung gede ini merupakan sebagai wujud nyata kami dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

Di harapkan melalui kegiatan pendakian ini dapat menjadi pelecut semangat untuk menjadikan Polri yang semakin Solid, profesional, humanis, dan taat hukum. Serta optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!