Jalin Sinergitas Dan Soliditas, Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Muspika Tingkat Kecamatan Cibaliung

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten, duduk bersama dalam menghadiri kegiatan rapat koordinasi Muspika tingkat Kecamatan Cibaliung, sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas. kamis (16/06/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten AKP Pupu Syaripudin,S.H., di tempat terpisah membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka rapat koordinasi, guna memperkuat jalinan silaturahmi dan komunikasi di tingkat Muspika Kecamatan Cibaliung.

Dengan mengambil tempat di Kantor Kecamatan Cibaliung, Kamis (16/06) dengan di dampingi oleh Aipda Erwin Saimima bersama 1 personel Bhabinkamtibmas lainnya, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, yaitu Sdr Subina SE.MM , (Camat Cibaliung) dan Prwakilan Koramil Serka Basri, berikut jajaran seluruh Staff dari kecamatan yang ada di wilayah Kecamatan Cibaliung, “Ungkap Pupu Syaripudin.

Adapun tujuannya diadakannya kegiatan tersebut di atas mampu meningkatkan sinergitas dan soliditas serta kemitraan dalam menjalin komunikasi yang baik di tingkat pimpinan wilayah Kecamatan Cibaliung, termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas untuk bisa saling mengingatkan dan menjaga situasi yang kondusif di Desanya masing – masing, “Imbuhnya.

Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan rapat koordinasi tersebut di atas, seluruh unsur Muspika di wilayah Kecamatan Cibaliung, semakin bisa meningkatkan kemitraan, sinergitas dan soliditas dalam menjaga kamtibmas, terutama di Daerah Hukum Polsek Cibaliung, “Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!