Skadik 301 Tutup Pendidikan Suspa Lambangja Angkatan Ke-45

BANDUNG-GemilangNews.Com,- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., M.Han menutup Pendidikan Kursus Perwira Keselamatan Terbang dan Kerja (Suspa Lambangja) Angkatan ke-45, bertempat di Ruang Serba Guna Mawingdiktek Bandung, Rabu (15/6).

Di dalam sambutan Danwingdiktek mengucapkan Kepada Mayor PNB Wibowo Jumeno H, Ps. Kasiopslat Wing Udara 8 Lanud Suryadarma, saya mengucapkan selamat atas keberhasilannya meraih peringkat siswa lulusan terbaik, saya berharap prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dikesatuan.

Selanjutnya kepada seluruh mantan siswa saya ucapkan selamat atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan Kursus Perwira Lambangja ini dengan hasil baik. Perlu saya tekankan pada para Perwira janganlah kalian menjadi Perwira yang hanya ahli dalam bidangnya saja, tetapi harus pula diikuti dengan kualitas moral yang tinggi harus mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mengambil suatu keputusan yang tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawab sesuai tugas, tutupnya (Penwdt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!