Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Warganya Pasca Operasi Celah Bibir

CILEGON-GemilangNews.Com,- Pasca kegiatan operasi celah bibir, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, sambangi salah satu warga Desa binaannya yang telh mengikuti kegiatan tersebut. Rabu (15/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah, membenarkan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Banten melalui Rumah Sakit Bhayangkara Banten, telah mengadakan bakti sosial operasi celah bibir dan lelangit gratis bagi warga masyarakat.

Kegiatan operasi celah bibir dan langitan tersebut telah dilaksanakan pada hari Selasa (14/06) di Rumah Sakit Bhayangkara Banten, perlu diketahui bahwa salah satu peserta dari kegiatan tersebut adalah warga Desa Angsana, untuk itu BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtimasnya, mengunjungi warganya pasca dilaksanakannya operasi celah bibir tersebut, adapun pasien yang telah mengikuti kegiatan tersebut adalah Sdr Alfin Hasanudin (bibir sumbing), anak dari Sdr Rohili yang beralamatkan di lingkungan kampung Jangkilang Rt 009/002, Desa Angsana, “Ungkap Zian Noor Zaman.

Sebagai orang tua pasien, Sdr Rohili, mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur bahwa anaknya bisa menjadi salah satu peserta dari kegiatan bhakti sosial kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tersebut, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -76 tersebut, bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

(YD~News)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!