Camat Anjatan Rory: Angin Sejuk Hadir Saat BERSULING Di Masjid Jami Al Huda

Indramayu,-GemilangNews.com- Program BERSULING (Berjamaah Subuh Keliling) rutin setiap minggu terus dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kecamatan Anjatan.

Hari ini Camat Anjatan Rory Firmansyah beserta jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan Anjatan mengadakan BERSULING di Masjid Jami Al Huda Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa barat, Rabu (15/06/2022).

Dalam sambutannya Camat Anjatan mengucapkan, Terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan program BERSULING ini tidak lupa juga menyampaikan salam dari Bupati Indramayu Ibu @ninagustina1708 untuk masyarakat Desa Kedungwungu. Selain itu juga Camat Anjatan menyampaikan agar masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Indramayu BERMARTABAT,”paparnya Camat.

Hadir pada kegiatan tersebut Kuwu Desa Kedungwungu, Ketua MUI Kecamatan Anjatan, DKM Masjid Jami Al Huda dan para tokoh masyarakat setempat.

BERSULING kali ini dirasakan sangat berbeda dengan kehadiran angin yang begitu sejuk dirasakan oleh para jama’ah sholat Subuh sehingga membuat nyaman,”katanya Camat Anjatan Rory Firmansyah.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!