Berikan Rasa Aman, Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Pengamanan Haul Ke 75 Abuya Sidiq Bin Ma’lum

SERANG.KOTA-GemilangNews.Com,-Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat acara kegiatan keagamaan dan Haul Abuya Sidiq Bin Ma’lum, Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten hadir memberikan pengamanan serta menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di pengajian Haul Ke 75 Abuya Sidiq Bin Ma’lum di Ponpes Riyadul Awamil Cangkudu Baros, Selasa (14/6/2022) malam.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari personil Polsek Baros yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP.

Acara Haul Abuya Sidiq yang di selenggarakan oleh Pondok Pesantren Riyadul Awamil Cangkudu ini yang dihadiri antara lain Pimpinan Ponpes Riyadul Awamil KH. Sonhaji, Pimpinan Ponpes Al-Makrus Jaha Baros KH Bau Didi, Penceramah Agama KH fudholi, Qori Nasional KH Fatuallah, Pimpinan Ponpes Riyadul Awamil Blok Mancak KH Raemi A, Kasubdit Tipiter Bareskrim Polri Kombes Pol Nunung Syaifuddin, Kasubdit Tibo Ditbinmas Polda Banten AKBP Sahata S.Ag.M.M, Kasat Binmas Polresta Serang Kota Kompol H Ahmadi, Tokoh Agama, dan undangan lainnya.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP setiap ada kegiatan masyarakat, pihaknya selalu hadir untuk menjaga keamanan.

Selain melakukan pengamanan, petugas juga melaksanakan himbauan kamtibmas dan prokes kepada jama’ah untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Civid-19, ujar AKP Wahyu.(Polsek Baros)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!