Rencana Bagikan 317 Motor untuk Kuwu dan Lurah
Bupati Indramayu: Percepat Pelayanan kepada Masyarakat

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam upaya mendorong percepatan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar membuat terobosan maju dengan berencana membagikan sepeda motor untuk seluruh kuwu (kepala desa) dan lurah di Kabupaten Indramayu. Sepeda motor yang akan dibagikan sejumlah 317 sesuai jumlah Kuwu dan Lurah yang ada di Kabupaten Indramayu.

Pembagian sepeda motor itu bertujuan untuk mendorong percepatan pelayanan Pemerintah Desa (Pemdes) kepada masyarakat. Selain itu, diharapkan agar Pemdes bersinergi dan melakukan akselerasi terhadap pencapaian 10 program unggulan dan 99 program prioritas Bupati Nina Agustina.

Hal tersebut disampaikan Bupati Nina Agustina saat membuka acara Mancing Mania Baramundi Bupati Cup 2022 di area tambak bendung karet Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu, 12/6/2022.

“Sepeda motor yang saya berikan untuk menunjang mobilitas para kuwu dan lurah serta perangkatnya. Juga bertujuan mendorong respon aktif terhadap percepatan pelayanan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Masih menurut Bupati Nina Agustina, pemberian kendaraan operasional ini merupakan bukti kepeduliannya kepada masyarakat Indramayu. Bupati Nina Agustina juga berharap, para Kuwu dan Lurah dapat bersatu bergandengan tengan untuk bersama membangun Indramayu kedepan.

“Saya minta doa dan dukungan kepada semua kuwu dan lurah serta perangkatnya. Semua yang saya berikan tidak lain sebagai bentuk perhatian saya kepada masyarakat. Mari semuanya bersatu, bergandengan tangan mewujudkan Indramayu Bermartabat,” pungkas Hajah Nina agustina.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!