Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah, Iktui Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 di Mako Polres Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -76 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah, Selasa (7/6/2022) kemarin.

Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan Polres Indramayu dan Polsek jajaran sebagai salah satu rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-76.

“Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Indramayu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2021,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (8/6/2022).

Lanjut Kapolsek menyampaikan, aksi donor darah yang dilakukan di Polres Indramayu ini ditargetkan menyumbangkan ratusan kantong darah yang Inshaa Allah dapat membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” ujar Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!