Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Gotong Royong, Gali Saluran Air Bersama Warga

Indramayu,-GemilangNews.com- Semangat gotong-royong antara Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan masyarakat sangat terlihat, mereka bahu membahu menyelesaikan penggalian saluran air di pemukiman warga di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, kegiatan bakti sosial penggalian saluran air di pemukiman warga tersebut untuk mengantisipasi adanya genangan air pada saat musim penghujan, dan juga sebagai saluran pembuangan air milik warga.

“Saat ini kan curah hujan cukup lumayan tinggi, bahkan hampir tiap hari di wilayah Kabupaten Indramayu ini hujan turun. Tak sedikit adanya genangan air maka dari itu kami bersama warga gotong royong melakukan penggalian saluran air, tujuannya untuk meminimalisir adanya genangan,” ujar Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (8/6/2022).

Ia menambahkan, kehadiran anggotanya tersebut juga sebagai bakti kemanusiaan menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kapolsek menyebut dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah setempat.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih dari kami kepada masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan ini.”Ujar Iptu Sutrisno.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!