Reelease Polres serang Polsek Tanara Laksanakan Giat Sosialisasi KKN Mahasiswa UGM di Kecamatan Tanara

SERANG-GemilangNews.Com,- Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana melaksanakan giat sosialisasi penerimaan mahasiswa UGM yang akan melaksanakan KKN di kecamatan Tanara Kabupaten Serang.

Polres serang polsek tanara
Dalam kesempatan sosialisasi kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana menyampaikan pesan pesan :

  1. Mahasiswa UGM yang melaksanakan KKN di Desa Tanara dan Desa pedaleman kecamatan Tanara agar bisa beradaptasi dengan lingkungan setempat.
  2. Mahasiswa yang melaksanakan KKN baik itu kedokteran maupun peternakan agar bisa memberikan manfaat terhadap masyarakan sekitarnya khususnya Desa Tanara dan pedaleman, umumnya kecamatan Tanara.
  3. Agar bisa menjaga diri baik laki laki maupun perempuan terhadap lingkungan setempat agar selamat sampai akhir kegiatan KKN di kecamatan Tanara.
  4. Jaga kesehatan masing masing.
  5. Laksanakan proses agar terhindar dari covid 19 Corona.
    (07/06)

Polres serang polsek Tanara
Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana didampingi camat Tanara dan Danramil Tirtayasa- tanara meninjau tempat yang akan dipergunakan oleh mahasiswa UGM yang melaksanakan KKN.

Polres Serang polsek Tanara.
Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana menghimbau kepada Kepala Desa Tanara dan Kepala Desa Pedaleman Kecamatan Tanara agar dalam penempatan Mahasiswa UGM yang melaksanakan KKN ditempatkan secara terpisah antara laki laki dan perempuan jangan ditempatkan dalam 1(satu) rumah atau satu kamar.
Supaya tidak terjadi hal hal yg tdk diinginkan.

Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana menghimbau baik terhadap pemilik rumah yang di tempati mahasiswa maupun terhadap mahasiswa UGM yang melaksanakan KKN agar tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan memperhatikan cara 5 M.

  1. Mencuci tangan
    2 Menjaga jarak
  2. Memakai masker
  3. Menghindari kerumunan
  4. Mengurangi mobilitas
    Guna mencegah penyebaran covid-19.terangnya

Polres serang polsek Tanara
Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana beserta Camat Tanara, Danramil Tirtayasa, dan Kepala Desa Tanara dan Pedaleman menyampaikan kepada Dosen pembimbing Doktor Sudaryatno. Msi semoga Mahasiswa UGM yang melaksanakan KKN selama 2(dua) bulan dapat memberi manfaat terhadap masyarakat sekitar Desa Tanara dan pedaleman khususnya dan masyarakat Kecamatan Tanara Kabupaten serang pada umumnya.

(07-06-2022)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!