Polsek Terisi Rutin Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 (curat, curras dan curanmor) di wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah, dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun aksi kriminalitas di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna mencegah gangguan kamtibmas seperti tindak pidana maupun tindakan kriminalitas,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dengan kegiatan ini kami berharap kondusifitas kamtibmas tetap terjaga, dan masyarakat merasa aman tanpa adanya keresahan dilingkungan masyarakat,”harap Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!