Polsek Padarincang Polresta Serang kota Berbaur Diri bersama Warga/ Toga Dengan “YUK NGOPI WAE” Dalam Rangka menyongsong HUT Bhayangkara

SERANG.KOTA-GemilangNews.Com,- Polsek Padarincang Polresta Serang Kota Kapolsek Padarincang AKP Haris Munandar, SH bersama Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Yusup Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan warga masyarakat Ngobrol Santai sambil ‘Ngopi bertempat di Desa Sukadiri Kec. Padarincang Kab. Serang. Senin (06/06/2022)

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” anggota Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Polresta Serang Kota melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona/Covid 19,” ucap Kapolsek Padarincang AKP Haris Munandar, disela-sela Perbincangan dengan Masyarakat.”

Lebih lanjut Kapolsek Padarincang Menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan waega/ masyarakat Padarincang Personil Polsek Padarincang duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, Humanis, serta Polisi yang di cintai & dekat dengan rakyat.
( Humas Sekcank )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!