Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten, Patroli Sambang dan Dialogis di Kawasan Pelabuhan Merak

CILEGON-GemilangNews.Com,- Personil Polsek KP Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis di Kawasan Pelabuhan Merak, Senin (06/06).

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek KP Merak menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para karyawan ASDP tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya.

“Selain itu di himbau pula apabila menemui hal yang mencurigakan agar menghubungi Petugas unit Kepolisian terdekat.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., M.H., melalui Kapolsek KP Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhara mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Personil KP Merak merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya di Kawasan Pelabuhan Merak.

“Ketika terjadi lonjakan kendaraan yang akan menyebrang, para petugas yang melaksanakan piket dengan patroli ke dermaga-dermaga yang ada di Kawasan Pelabuhan Merak tersebut untuk memberikan rasa aman pada para pengguna jasa” jelas Kapolsek KP Merak AKP Suhara.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!