Peduli dengan kebersihan Bhabinkamtibmas Kel.Pabean Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten bersama masyarakat bergotong Royong membersihkan saluran Drainase

CILEGON-GemilangNews.Com,- Personil Polsek Purwakarta bersama sama dengan warga masyarakat melakukan kerja bakti sosial bergotong royong membersihkan sampah ranting yang menghalangi saluran Drainase yang berada di link.Gempol Kulon dan sekitarnya mengantisipasi Curah hujan yang tinggi yang bisa menyumbat saluran Drainase yang bisa menimbulkan luapan air dari Drainase ke jalan utama kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dan warga binaanya. Minggu.(05-06-2022)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K.,S.H.,M.H. kepada Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana.S.H.,M.Si. Memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar melaksanakan Tupoksinya sesuai fungsinya.

Kegiatan Personil Bhabinkamtibmas Kel.Pabean BRIPKA Anton s Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten. Memberikan Contoh kepada Masyarakat lainnya bahwa tidak hanya memperingati hari Lingkungan dunia alangkah bagus bersama Pihak kelurahan pabean Terjun langsung kelapangan supaya hasil kepedulian Gotong Royong di rasakan oleh masyarakat sekitar.Ucap.Anton.

Dalam Kerja bakti Gotong Royong tersebut semoga masyarakat sekitar terus Menjaga kebersihan lingkungan masing-Masing supaya lingkungan sehat masyarakat aman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!