Minyak Goreng~Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Rutin Monitoring Stok dan Harga Minyak Goreng di wilayah binaanya

CILEGON-GemilangNews.Com,- Demi terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan warga binaanya terkait harga dan stok Minyak goreng tidak bosan Bhabinkamtibmas Kel.kebondalem AIPDA Sapto selalu monitoring Swalayan/grosir di desa binaanya dalam pembelian minyak goreng Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten lakukan pemantauan Stok ketersediaan Minyak goreng di setiap setiap Warung Sembako/Grosir,Minggu (05/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K ., S.H.,M.H. Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana.SH.,M.Si Mengatakan Bahwa monitoring persediaan dan harga sembako oleh anggota polsek dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga Minyak Goreng di daerah Kel.Kebondalem Kec.Purwakarta Kota Cilegon

Langkah itu dilakukan Oleh AIPDA Sapto Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten untuk dapat mengetahui ketersediaan stok Minyak goreng yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga.

Pengecekan stok minyak goreng di Minimarket yang berada diwilayah Kecamatan Purwakarta dan diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar/ borongan, Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!