Antisipasi Geng Motor, Kejahatan Jalanan dan Penyakit Masyarakat, Polsek Krangkeng Gelar Operasi Libas Lodaya 2022

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka meningkatkan daya cegah daya tangkal masyarakat terhadap kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat maka Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Operasi Libas Lodaya 2022.

Dalam patroli ini Polsek Krangkeng menyasar tempat berkumpulnya di duga geng motor dan pelaku kejahatan jalanan, di wilayah hukum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/6/2022) Malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo mengatakan bahwa pelaksanaan penanganan keamanan, ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dalam penangkalan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi serta kondisi aman, tenteram dan damai di daerah hukum Polres Indramayu.

Dirinya menjelaskan bahwa Operasi Libas Lodaya 2022 menitik beratkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, perkelahian antar kelompok masyarakat.

“Semoga rangkaian tugas yang dilaksanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Indramayu khususnya Polsek Krangkeng.” tutup AKP Eko Susilo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (5/6/2022).

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!