Amankan Pendistribusian Vaksin Menuju Lampung, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pengawalan

SERANG-GemilangNews.Com,- Kepolisian Daerah Banten menerjunkan sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap mengawal Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid -19 dari PT. Biofarma Bandung di Pintu Tol Cikupa Tangerang Menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung.

“Personel Satuan Brimob Polda Banten diturunkan mengamankan distribusi Vaksin dari PT. Biofarma Bandung dan mengawal pendistribusian untuk memastikan tiba di Pelabuhan Bakauheni Lampung” kata Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin pada Jumat (03/06).

Pengamanan distribusi vaksin ini dipimpin  Briptu Rezza Purnama P dan juga 4 personel Pasukan Gegana korbrimob Polri

Penyuntikan vaksin Covid-19 merupakan program nasional yang memerlukan dukungan pengamanan maksimal agar bisa berjalan dengan baik.

Melalui upaya tersebut diharapkan vaksin bisa diberikan secara tertib kepada masyarakat dan pihak-pihak tertentu sesuai dengan skala prioritas dan tahapannya.

Untuk menyukseskan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19, selain pengamanan maksimal diharapkan pula partisipasi dari semua pihak dan lapisan masyarakat.

“Kami melakukan Pengawalan Pendistribusian Vaksin dari Pintu Tol Cikupa Tanggerang menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung dapat berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan,” kata Kombes Pol Dede Rojudin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!