Polsek Indramayu Lakukan Pemantauan Minyak Goreng Curah dan Kemasan

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali lakukan pemantauan minyak goreng Curah dan kemasan, di wilayah hukum Polsek Indramayu.

“Hasil pemantauan di Pasar Tradisional Kios saudara Heri ketersediaan minyak goreng Curah ada 20 Kg (dalam satuan Kg) (tidak ada Stok ),” kata Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, Jumat (3/6/2022).

Untuk harga minyak goreng Curah Rp. 16.000 / Kg, adapun untuk Harga Migor kemasan merk SANIA Rp.48.000,- / Liter, dan minyak goreng kemasan merk LAZATTA Rp. 48.000.

Di Kios Mimin, lanjut Kapolsek menyampaikan ketersediaan Migor Curah 50 Kg (dalam satuan Kg).

“Harga minyak Curah Rp. 16.000 / Kg, untuk minyak goreng kemasan tidak ada stok, karena terbatas dari distributor,” ungkap AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Ia mengatakan, monitoring terhadap Indomart di Jl. Ir. H. Juanda Kel. Lemahmekar ketersediaan Minyak goreng Curah kosong.

Adapun untuk harga minyak goreng kemasan Merk .FORTUNE Rp. 49.700,- /2 Liter, Merk SONIA Rp. 49.700,- /2 Liter

Ditambahkannya, di Alfamart Jl. Suprapto ketersediaan Minyak goreng Curah pun kosong.

Untuk harga minyak goreng kemasan Merk Tropical Rp. 50.900,- / 2 Liter, merk Alfamart Rp.49.900,- / 2 Liter, Merk Fortune Rp. 49.700,- / 2 Liter.

Lebih lanjut disampikannya, adapun pemantauan di agen / pengecer di Toko H. Sri
ketersediaan minyak goreng Curah ada 400 Kg. Harga Migor Curah Rp. 14.500 / Kg

Dan di Toko H. Warsa ketersediaan minyak goreng Curah300 Kg. Harga minyak goreng Curah Rp. 14.500 / Kg.

Kapolsek juga menjelaskan, berdasarkan hasil pengecekan pada minyak goreng kemasan, tidak ditemukan adanya minyak goreng kemasan tanpa daftar BPOM yang diduga berasal dari minyak curah yang dikemas ulang.” Jelasnya AKP H. Suhendi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!