SPN Polda Banten Gelar Anev Latihan Teknis Siswa Diktukba Polri

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Ka SPN Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko pimpin langsung pelaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) kegiatan latihan teknis (Latnis) siswa Diktukba Polri Tahun 2022 di Aula SPN Polda Banten pada Selasa (31/05).

Dalam pelaksanaan kegiatan Latnis para siswa telah dibekali tugas-tugas pokok khususnya fungsi teknis kepolisian yang didampingi oleh para tenaga pendidik SPN Polda Banten selaku mentor latihan.

“Harapan kami selama pelaksanaan Latnis ini dapat memberikan gambaran kepada para siswa terhadap tugas-tugas pokok kepolisian yang nanti akan dihadapi selama pelaksanaan latihan kerja di kewilayahan Polda Banten,” ujar Noffan.

Hasil dalam pelaksanaan latihan teknis yang diselenggarakan menjadikan bekal dan gambaran kepada seluruh siswa untuk pelaksanaan latihan kerja yang akan dilaksanakan selama 1 bulan di Polsek yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik selaku mentor latihan yang telah mendampingi kegiatan latihan teknis dengan baik dan berjalan lancar,” tutupnya. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!