Cegah Kejadian Yang Tidak Diinginkan, Ditpolairud Polda Banten Lakukan Patroli Disekitar Perairan KBS

CILEGON-GemilangNews.Com,- Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yaitu patroli perairan KBS dan sekitarnya guna patroli ini untuk mencegah adanya gangguan – gangguan kemanan di sekitaran perairan KBS.

Adapun kegiatan patroli ini menggunakan kapal patroli XXIII-1019 pada Selasa (31/05). Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Jennody Samosir, Bripka Mujib Burohman, Bharaka Topan Septian.

Kemudian, hasil yang diperoleh dari kegiatan patroli perairan ini yaitu terciptanya rasa aman dan tidak adanya gangguan – gangguan yang mengganggu masyarakat sekitar dan perairan aman terkendali.

“Betul, Pada hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan KBS dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya,” ujar Giuseppe Reinhard Gultom.

Adapun, Bripka Jennody menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif,” ucapnya.

Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal – kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan KBS dan sekitarnya. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!