Ops Libas Lodaya 2022, Kapolsek Balongan : Tidak Akan Memberikan Peluang Terhadap Para Pelaku C3 dan Geng Motor Untuk Melakukan Aksi Kejahatannya

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka Ops Libas Lodaya 2022, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan patroli malam.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana C-3 dan gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan jalanan lainnya seperti genk motor/berandalan bermotor, di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, Patroli secara mobiling dan stasioner ini digencarkan bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas maupun mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk Polri ada ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini untuk memberikan rasa aman di saat masyarakat sedang istirahat maupun beraktivitas di malam hari,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (27/5/2022).

Dalam kegiatan ini Personil melakukan patroli dan Stanby di titik-titik rawan kejahatan C3 dan Geng motor.

Disela kegiatan personil juga melakukan dialogis dengan masyarakat yang di temui guna memberikan himbauan agar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau melapor ke Polsek Balongan, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ujarnya.

Dalam hal ini Kapolsek menegaskan, tidak akan memberikan peluang terhadap para pelaku C3 dan Geng motor untuk melakukan aksi kejahatannya. Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Balongan.”Pungkas AKP H. Saripudin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI