Kapolsek Kedokanbunder Iptu Nandang Supriatna, Terus Kawal Percepatan Vaksinasi

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelaksanaan percepatan vaksinasi.

Kegaitan Vaksinasi covid – 19 ini melayani tahap 1 dan 2 dan booster bertempat di Puskesmas Puskesmas Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (27/5/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi seluruh petugas dan peserta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan.

“Polsek Kedokanbunder terus melakukan kegiatan pengamanan percepatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyebut, Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kedokanbunder dengan sasaran anak umur 6 tahun ke atas sampai dengan Lansia 60 tahun, dan Vaksin ke 3 / Booster bagi masyarkat umum.

Kapolsek mengimbau bagi masyarakat kecamatan Kedokanbunder yang belum vaksin covid-19, segera datangi PKM terdekat untuk melakukan vaksin.

“Jangan takut di Vaksin, dengan ikut vaksin maka bersama – sama kita menjaga imun tubuh untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucap Kapolsek.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI