Jum’ling, Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo Sampaikan Himbauan Ini

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo, S.H. M.H., melaksanakan Jum’at keliling. Kali ini kegiatan dilaksanakan di masjid Jami At Taqwa Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek hadir di tengah-tengah jamaah shalat Ju’mat, menyampaikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam program Jumat Keliling (Jumling).

“Kami sampaikan kepada jamaah Jum’at agar turut menjadi motor penggerak terciptanya stabilitas Kamtibmas di Desa Kedungwungu,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mensosialisasikan operasi Libas.

“Polsek krangkeng menggelar operasi Libas dari tanggal 26 s.d 10 juni 2022 dengan sasaran C3, Geng motor, kejahatan jalanan dan yang menggangu ketertiban masyarakat,” ungkap dia.

Tidak lupa Kapolsek juga mengingatkan para Jamaah untuk tetap menjaga pola hidup sehat terapkan selalu 5M serta vaksinasi.

Lebih dari itu, Kapolsek menghimbau Jamaah agar waspada bencana alam banjir longsor saathujan deras dan terus menerus.”Ucap AKP Eko Susilo.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatan.

“Program Jumling melalui Mimbar Kamtibmas, merupakan ajang silaturahmi jajaran Polres Indramayu dengan masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar Iptu Didi Wahyudi, Jumat (27/5/2022).

Iptu Didi Wahyudi berharap dengan adanya kegiatan jumling ini dapat memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang pentingnya saling menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya situasi yang kondusif yang manfaat nya dapat dirasakan oleh masyarakat sendiri,”pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI