Skadik 301 Membuka Pendidikan Suspa Lambangja A-45

BANDUNG-GrmilangNews.Com,- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han membuka Pendidikan Kursus Perwira Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan ke-45 di Ruang Serba Guna Mawingdiktek Bandung, Selasa, (17/5) lalu.

Di dalam sambutannya Danwingdiktek menyampaikan tugas utama para Perwira Siswa adalah belajar, belajar dan berlatih guna mendapatkan hasil didik yang optimal, sesuai kebutuhan organisasi bahwa para Perwira Siswa dituntut dapat melaksanakan tugas yang diemban secara cepat, tepat, benar dan efisien. untuk itu, jadilah prajurit-prajurit yang berkarakter, galilah ilmu selama pendidikan dengan sebanyak-banyaknya guna menjawab tantangan tugas yang diemban kedepan.

Selanjutnya, Kursus Perwira Keselamatan terbang dan kerja ini bertujuan untuk mengembangkan Perwira TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai Perwira keselamatan terbang dan kerja, serta sikap perilaku yang dilandasi jiwa saptamarga dan kesegaran jasmani yang baik. (PenWdt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!