Bhabinkamtimas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Monitoring Rehabilitasi Saluran Irigasi di Desa Cikoneng

MAJALENGKA-GemilangNews.Com,- Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten R Arsy melaksanakan giat Monitoring Rehabilitasi Saluran Irigasi Cikatileung Desa Cikoneng Sekaligus Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan untuk memakai masker dan mencuci tangan setelah beraktifitas yang terletak di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (25/5/2022).

Adapun maksud dan tujuan monitoring rehabilitasi irigasi tersebut agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur, kegiatan pembangunan irigasi adalah untuk mempermudah dalam hal pengairan sawah yang terletak di Desa Cikoneng dan sekitarnya, pembangunan irigasi mendapat dukungan dana dari anggaran dana Desa dan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitornya jangan sampai adanya penyelewengan terhadap dana bantuan tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang menjelaskan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitor langsung adanya pembangunan/perkembangan di Desa binaannya masing-masing sehingga pembangunan irigasi dapat di nikmati serta di rasakan oleh petani/masyarakat banyak seperti adanya pembangunan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas harus dekat/menyatu dengan masyarakat pada saat bertugas. Hal ini dimaksudkan agar anggota Polri sedini mungkin mengetahui tentang situasi di masyarakat. (***)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!