Jajaran Polsek Cirinten Polres Lebak Rutin Laksanakan Patroli KRYD

LEBAK-GemilangNews.Com,- Polsek Cirinten Polres Lebak, melaksanakan Patroli dialogis ke tempat Obyekvital antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas,Curanmor) di wilayah Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak.Senin malam pukul.23.30 Wib.Selasa (24/05/2022).

Yang melaksanakan Giat Patroli KRYD BRIPKA Karya Umbara, BRIPKA Marsudi, BRIGADIR Rendi Ardian dan BRIGADIR Ahmadina Wiharja.Dilaksanakan secara continue selama 24 jam, terutama pada jam kecil dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan kamtibmas dan tindak kriminal pada OBVIT (Obyek Vital) Indomert / Alfamart, Waralaba tempat pemukiman warga masyarakat dan Poskamling.

Kegiatan Patroli KRYD tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Cirinten. yang mana pada kesempatan ini anggota patroli Polsek Cirinten memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Cirinten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kapolsek Cirinten Iptu Rusnaka menyampaikan
“Patroli termasuk kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KKRYD), dengan adanya kegiatan patroli dialogis di Jalan Raya, obyek vital dan di tempat pemukiman warga masyarakat secara continue dapat Mengantisipasi atau Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti C3 diwilayah hukum Polsek Cirinten,” ujar IPTU Rusnaka.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!