Ketua PD IWO, Koordinasi Bersama Inspektorat Lampung Utara

Lampung Utara-Gemilangnews.com Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten setempat,
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lampung Utara(Lampura), Mirza Selaku Ketua, kembali melakukan koordinasi, Ke Inspektorat, Inspektur Lampung Utara Hi Erwinsyah, menerima kunjungan Putra Daerah Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan tersebut,jumat(20/5/2022).

Mirza, mengatakan dirinya sengaja berkunjung ke satu persatu, Satuan Kerja Perangkat Daerah (OPD), agar tidak terjadi mis komunikasi, yang berpeluang menimbulkan prasangka tidak baik, “Silaturahmi ini tidak ada maksud lain, hanya bukti nyata bahwa IWO tidak alergi dengan kebijakan Pemerintah Daerah, sepanjang itu pro Rakyat,”ujar Mirza.

Mirza melanjutkan, bahwa pintu PD IWO Lampura terbuka lebar dalam menjalin kerjasama dengan siapapun, “kami selaku pewarta, siap mendukung pemerintah sesuai tupoksi kami, kami tidak pernah bicara lain, namun saya yakin setiap Gerak Dan Niat Baik, ALLAH SWT akan memberikan balasan yang Baik Juga,”kata Mirza.

Sementara, Inspektur Inspektorat Lampura Erwinsyah, sangat mengapresiasi langkah Ketua PD IWO Lampura,”mudah mudahan kerjasama antara pemerintah daerah Lampura dengan PD IWO, akan membawa kebaikan bagi Kabupaten yang kita cintai ini,”harapnya.

Diberitakan sebelumnya,
Ketua PD IWO Lampung Utara (Lampura), Mirza, silaturahmi ke rumah jabatan Bupati Lampura Hi.Budi Utomo,selaku Pembina,kamis (19/5/2022).

Mirza mengatakan PD IWO Lampura mendukung dan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten yang bertajuk Ragam Tunas Lampung itu, meski demikian selaku insan pers IWO akan tetap melakukan tugas sebagai kontrol sosial,”kami tetap bersinergi dengan pemerintah,meski ada berita kami yang berisi kritik, namun saya tegaskan berita kami bertujuan hanya untuk kritik membangun dan menggugah bukan menjatuhkan,”ujar Mirza.

Dalam kesempatan itu Mirza menegaskan hanya silaturahmi, koordinasi antara Ketua Lembaga Pers, dengan Pembina,”hubungan silaturahmi kami tetap baik, dan terlepas dari itu,kepada Bupati selaku pembina kami tetap minta arahan dan bimbingan,”kata Mirza.

Setelah silaturahmi dengan Bupati Lampura, keluarga besar PD IWO Lampura menerima kunjungan Kadis PP dan KB setempat, Muzarin Daud didampingi Kasi Pembinaan dan Peningkatan Kesertaan KB Edison, hadirnya Kadis untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama pemberitaan untuk membangun Lampura,”kami mengajak insan pers dalam hal ini IWO, untuk bersama sama membangun Lampura sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing masing,”ungkap Kadis.

Menanggapi kedatangan Kadis PP dan KB Lampura,Mirza sangat mengapresiasi dan menegaskan siap bersinergi membangun Lampura,
“IWO siap bersinergi dengan semua Organisasi Perangkat Daerah di Lampura,dengan tujuan sama sama membangun kabupaten yang kita cintai ini,”pungkasnya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!