Bupati Lampung Utara, Mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022 Secara Virtual

Lampung Utara-Gemilangnewsews.com
Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022 secara virtual dirumah jabatan Bupati Lampung Utara, Jum’at (20/5/ 22)

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo mengatakan, tujuan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022 adalah untuk terus memelihara dan menumbuhkan serta menguatkan semangat gotong-royong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan.
Serta selalu optimis dalam menghadapi masa depan dan mempercepat program vaksinasi sebagai upaya mempercepat pulihnya bangsa kita dari wabah pandemi Covid-19.

Sejarah singkat Hari Kebangkitan Nasional ke-114 tahun 2022 adalah di mana bangkitnya rasa dan semangat persatuan dan kesatuan, nasionalisme, serta kesadaran untuk memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia yang sebelumnya tidak pernah muncul selama masa penjajahan.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional pun pada akhirnya bukan sekedar menjadi ritual untuk mengenang kejayaan sejarah masa lalu. Melainkan, momentum ini harus dijadikan semangat dalam memajukan bangsa dan negara kita .(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!