Pengajian Rutin Polsek Lebak gedong Polres Lebak bersama Muspika Lebak gedong

 
LEBAK-GemilangNews.Com,- Polsek Lebak gedong Polres Lebak bersama Muspika Lebakgedong mengadakan pengajian rutin bulanan, kegiatan untuk bulan ini dilaksanakan di aula kecamatan Lebak gedong, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT serta mempererat silaturahmi diantara instansi pemerintah, tokoh masyarakat maupun warga masyarakat kecamatan Lebak gedong, Jumat 20/05/2022.

Adapun yang hadir di acara ini adalah Bayu Hadiana T, S.IP M.SI (Camat Lebakgedong), Iptu Supar. SH (Kapolsek Lebakgedong), H. TB. Iton Iskandar (Sekretaris Kecamatan Lebakgedong), Serka Ayi Rukmana (Babinsa Ds. Banjaririgasi), Kepala Desa dan Prades se Kec. Lebakgedong, Kyai Ma’min (Ketua FSPP Kec. Lebakgedong), Kyai. Enuh (MUI Kec. Lebakgedong), Aipda Firdaus  (Kanit Binmas), H. Pardi (Kepala Puskesmas Lebakgedong), Tokoh Agaman dan Masyarakat Kec. Lebakgedong, Staf Kec. Lebakgedong.

kegiatan ini diawali dengan pembacaan yasin dan di lanjutkan dengan tausiah dari kyai Enuh yang merupakan ketua MUI kecamatan Lebak gedong dengan mengangkat tema  yang berjudul “Sucikan hati dengan mempererat silaturahmi serta persaudaraan kerjasama dan gotong royong” para hadirin sangat terkesan dengan tausiah yang disampaikan.

Sesuai dengan arahan kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H., Melalui Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar,SH, berharap semoga kegiatan ini terus berjalan dan bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, kegiatan pengajian ini diakhiri dengan doa bersama”
Pungkasnya. (Admin Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!