Jumpai Rombongan Ibu PKK Al-Hikmah Walantaka, Ditbinmas Beri Pesan Kamtibmas

SERANG-GemilangNews.Com,- Sambangi rombongan Ibu PKK Al Hikmah Walantaka, Ditbinmas berikan himbauan kamtibmas pada Kamis (19/05)

Dilaksanakan oleh Staf Subdit Binpolmas Aiptu Arif Rahman, kegiatan berlangsung di Jl. Syekh Nawawi Al-Bantani, Cipocok Jaya – Kota Serang.

Himbauan kamtibmas disampaikan guna tetap memberikan arahan kepada rombongan Ibu PKK agar tetap patuhi protokol kesehatan (prokes), seperti yang disampaikan Aiptu Arif Rahman.

“Ya benar, saya sambangi Ibu PKK Al Hikmah dari Kecamatan Walantaka Kota Serang, beri pesan kamtibmas agar tetap patuh prokes. Meski Presiden RI menyampaikan bahwa Covid-19 sudah mulai terkendali dan diperbolehkan melepas masker,” ujar Arif.

Arif melanjutkan, “melepas masker tidak serta merta dilakukan dalam segala aktivitas, ada persyaratannya seperti di ruang terbuka, tidak padat orang dan lain-lain. Maka pesan dari Presiden juga saya sampaikan agar masyarakat paham betul, dan dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari sesuai arahan dan anjuran dari Pemerintah,” tutupnya. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!