KRYD Dalam Rangka Antisipasi Arus Balik Pasca OPS Ketupat Lodaya 2022, Polsek Terisi Melaksanakan Gatur Lalin di Pertigaan Rajasinga

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memantau situasi arus lalu lintas di beberapa titik lokasi rawan kemacetan di wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Senin (16/5/2022).

Seperti yang disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda, bahwa pagi ini anggota Polsek Terisi melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan raya pertigaan Rajasinga guna antisipasi kemacetan dalam rangka arus balik pasca operasi ketupat Lodaya 2022.

Selain kegiatan pengaturan arus lalulintas, lanjut AKP Hendro menyampaiakan, kegiatan tersebut sekaligus mengantisipasi aksi tindak kejahatan jalanan.

“Di samping itu juga anggota yang bertugas memberikan imbauan displin prokes karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” tambahnya.

Kapolsek berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mengurai kemacetan sekaligus menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Terisi, kata AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!