Temu Kangen Alumni 1985 SMA Negeri Jatibarang Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Tiga Puluh Tujuh (37) tahun yang lalu merupakan Rentang waktu yang panjang, pada saat itu baru saja lulus dari Sekolah menengah Atas (SMA) Negeri Jatibarang, sebuah pekerjaan yang tidak mudah untuk mengumpulkan data data para alumni alumni pada saat itu, dimana alat komunikasi pada saat itu belum seperti saat ini.

Akan tetapi Demi mempererat silaturahmi, Alumni SMA Negeri Jatibarang tahun 1985, berupaya terus menggali seluruh informasi yang di dapat, dan pada hari ini (15/05/2022) berkumpul di di rumah makan Adem ayem Jatibarang, dan ini merupakan pertemuan yang Ke 3.

Foto Temu Kangen Alumni SMA Jatibarang

H. Aminah selaku ketua panitia sekaligus juga sebagai motor penggerak kegiatan ketika di wawancara Awak media GemilangNews.com mengatakan “Butuh kesabaran dan di dasari rasa ihklas untuk mengumpulkan informasi terkaut keberadaan teman teman yang sudah lama tidak bertemu, Apalagi pada saat itu belum ada yang menggunakan handpone seperti saat ini, hanya dengan cara dari satu ke teman yang lain serta mengunjungi rumahnya, kita bisa mengumpulkan data tentang teman teman, Alhamdulillah sampai hari ini di tahun ke 3 masih bisa terjaga hubungan silaturahmi, dan ucapan terimakasih kepada teman teman yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir bersilaturahmi, walaupun tidak sepenuhnya hadir, dengan berbagai kondisi, tentunya” Papar Aminah di sela sela kegiatan.

Selain kegiatan bercengkrama tentang masa lalu dan perjalanan serta mengulas masa masa remaja, juga bercerita kondisi saat ini, salah satu alumni yang sudah berhasil merintis usaha beras H. Warkidi, yang berada di desa Widasari Kec.widasari Kab.Indramayu, memberikan beras hasil usahanya secara cuma cuma kepada seluruh yang hadir,
H. Warkidi ketika diwawancara mengatakan “Sangat bersyukur dan alhamdulillah masih ada yang mau berusaha mengumpulkan teman teman untuk tetap bersilaturahmi sampai di pertemuan yang ke 3 ini, untuk beras yang saya berikan kepada teman teman itu sebagai rasa syukur saya dan ingin berbagi saja, karena saya senang masih di berikan kesehatan sampai hari ini, dan semoga saja kegiatan ini menjadi acara rutin tahunan.”Katanya.

Penulis- Bang,ay/Hery

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!