Ditsamapta Polda Banten Gelar Patroli KRYD, Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes

SERANG-GemilangNews.Com,- Mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas, personel Ditsamapta Polda Banten kembali menggelar patroli  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di Kota Serang pada Minggu (15/05) sore.

Pelaksanaan Patroli ini dipimpin oleh Kasubdit Gasum AKBP Syamsul Bahri beserta personel Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten. Dalam pelaksanaan patroli personel Ditsamapta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat.

Saat ditemui Dirsamapta Kombes Pol Murwoto mengatakan kegiatan KRYD ini dilakukan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta masyarakat yang sehat. “Ditsamapta melaksanakan KRYD dengan melakukan patroli di lingkungan perumahan dan pusat keramaian yang ada di Kota Serang untuk menekan angka kejahatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin Prokes,” ucap Dirsamapta.

Murwoto menambahkan dalam pelaksanaan patroli personel akan melakukan dialogis untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memarkirkan kendaraanya dengan sembarangan dan selalu menggunakan kunci ganda untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian,” tutur Dirsamapta.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!