Tingkatkan Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali

SERANG-GemilangNews.Com,- Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa – Bali yang beralamat di Jl. Raya Bojonegara Kecamatan Keramatwatu Kota Serang guna meningkatkan dan memberikan jaminan keamanan objek vital di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKP Yanyan Ramlan selaku perwira pengawas (pawas) dan didampingi oleh Aipda Nurul Falah, Bripka Ade Koswara, Brigpol Dian Nova, Bripda wisnu serta diikuti oleh 25 personel security Virtus FS pada Rabu (11/05).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya telah rutin melakukan pengamanan di beberapa objek vital salah satunya PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa – Bali.

“Di hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di kawasan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa – Bali dalam rangka memberikan jaminan keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap sistem pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu,” ucap Edy Sumardi.

“Kegiatan pengamanan ini mencakup segala objek yaitu orang, barang, dokumen maupun lahan yang berada didalam Kawasan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa – Bali” lanjutnya

Ia juga berpesan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan security atau manajemen keamanan perusahaan. “Saya juga selalu mengingatkan personel untuk selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan security maupun manajemen keamanan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa – Bali” jelasnya.

“Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun juga melakukan patroli menggunakan motor dan mobil untuk menyusuri seluruh kawasan perusahaan yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Serta tidak lupa dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi menjelaskan, bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang berada di kawasan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa – Bali tersebut.

“Dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten juga tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat. Semoga dengan rutinnya melakukan imbauan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat sehingga dapat mencegah penularan covid-19,” tutup Edy Sumardi.

Kemudian AKP Yanyan Ramlan berharap kegiatan yang ia pimpin ini dapat memberikan rasa aman sehingga kegiatan operasional industri PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa – Bali berjalan dengan lancar.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktifitas operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar,” tutup Yanyan Ramlan (Bidhumas).

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!