Pasca Ops Ketupat Lodaya, Polisi Masih Berjaga di Pos Pam TL Karangampel

Indramayu,-GemilangNews.com- Meski kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2022 sudah selesai, petugas Kepolisian Sektor Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar masih berjaga di Pos Pam TL (Traffic light) Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo pada hari Rabu (11/5/2022).

“Untuk Ops Ketupat Lodaya 2022 memang sudah selesai pada tanggal 9 Mei kemarin, kami disini masih berjaga dalam rangka melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran arus balik dan pencegahan penularan Covid 19,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut Kapolsek menegaskan, walaupun kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2022 sudah selesai, kami juga masih memiliki kewajiban untuk melayani dan memberikan pengamanan kepada masyarakat.

Di Pos tersebut, petugas menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19.

“Selain itu juga kita menghimbau kepada para pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas dijalur arteri wilayah hukum Polsek Karangampel,” ujar Kompol Sudihardjo.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!