H. Dedi Wahidi pantau langsung Penyerahan Bantuan BSPS Kecamatan Kertasemaya

Indramayu,-GemilangNews.com- Antusias Masyarakat menyambut Hari yang ditunggu, Senyum Sumringah terpancar dari masyarakat yang mendapatkan Bantuan pembangunan Rumah layak huni, H. Dedi wahidi Anggota DPR RI FPKB, merealisasikan Aspirasi BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) untuk masyarakat.

H.Dedi Wahidi, yang hadir secara langsung, Di dampingi Tenaga Ahli Kiki Arindi, ST. Serta hadir juga Kepala Cabang Bank BJB Kabupaten Indramayu Asep Wayu Ismail.

Foto Haji Dedi Wahidi Saat menyerahkan Bantuan untuk masyarakat

Kiki Arindi, ST. Selaku tenaga Ahli H.Dedi wahidi, saat di temui awak Media GemilangNews.com (11/05/2022) Mengatakan” H.Dedi Wahidi Menurunkan Program BSPS Sejumlah 1700, Dan sebagai simbolis Penyerahan dilaksanakan di Desa Jengkok kec. Kertasemaya Kab.Indramayu, saya selaku TA Berharap pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan sebaik baiknya, agar dapat bermanfaat untuk masyarakat” Papar Kiki.

Dalam sambutanya Dedi Wahidi Menyampaikan kepada masyarakat yang hadir di aula Balai Desa Jengkok Mengatakan “Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Indramayu pada khususnya, yang telah mempercayai kami duduk di DPR RI, dan InsyaAllah Untuk kemajuan Indramayu, beberapa program demi memajukan desa, saya turunkan ke Kab.Indramayu, Salah satunya adalah BSPS, agar supaya Di Kab.Indramayu tidak ada lagi rumah rumah yang tidak layak huni, Walaupun belum bisa terpenuhi keseluruhan, tetapi secara bertahap InsyaAllah dengan bersama sama dan saling mendoakan bisa teratasi” Paparnya
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Buku tabungan dari BJB Yang diberikan secara simbolis Oleh kepala cabang Yang di Berikan kepada perwakilan masyarakat guna menerima anggaran dan proses pembangunan segera dilaksanakan.

Penulis- Bang,ay/Hery

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!