Personil Pos Pam Gor Singalodra Lakukan Patroli Antisipasi Tawuran Dan Kriminalitas

Indramayu,-GemilangNews.com- Personil Pos Pam Gor Singalodra yang tergabung dalam operasi Ketupat Lodaya 2022 kembali melaksanakan patroli malam, Minggu (9/5/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Ka Pos Pam, Iptu Saefullah mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi terjadinya tawuran antar pemuda dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Lanjut Iptu Saefullah menyampaikan, Tim patroli yang menggunakan kendaraan dinas roda empat tersebut menyasar Desa Penganjang, Desa Babadan, Desa Wanantara, Desa panyindangan kulon, Desa Sindang, Desa panyindangan wetan, Desa kenanga dan Desa Terusan.

Pada kesempatan tersebut personil Pos Pam Gor Singalodra melaksanakan penggelangan/Binluh pasca lebaran idul fitri terhadap Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda agar berperan aktif untuk mencegah terjadinya tawuran atau perkelahian antar kelompok pemuda.

“Kami juga melakukan penggalangan/Binluh pasca lebaran idul fitri terhadap Kuwu (Kepala Desa) agar mengerahkan ketua RT/RW dan Karangtaruna untuk melakukan penekanan terhadap para pemuda Desa agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya tawuran antar Desa,” ungkap Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (9/5/2022).

Tidak hanya sampai disitu, Personil Pos Pam Gor Singalodra juga melaksanakan pengaturan lalu lintas guna antipasi lonjakan kendaraan dari Cepu ke jaya, jaya kecepu di simpang Spma.

Selain itu, melaksanakan himbauan protokol kesehatan di seputaran gor singalodra Desa Sindang

“Kami juga mengamankan 2 botol miras dari masyarakat dengan jenis anggur kolesom kecil dan bir angker putih,” jelas Iptu Saefullah.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!