PERSONIL POLSEK CIPANAS POLRES LEBAK, PENGAMANAN DI WISATA AIR PANAS

LEBAK-GemilangNews.Com,- DI Akhir hari libur lebaran Personil Kepolisian Sektor Cipanas Polres Lebak Polda Banten dalam Operasi Ketupat Maung 2022 memantau aktifitas masyarakat di tempat wisata air panas Tirta Lebak Buana & Savana Batu Kancah Kecamata Cipanas Kabupaten Lebak Banten. Pada Senin (09/05/2022)

Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo H,SE selaku Kapospam Wisata Air Panas mengatakan patroli di wisata air panas di desa Cipanas guna masih memantau Kamtibmas di tempat wisata paska lebaran 2022.

Kegiatan pemantauan dan patroli tempat wisata bertujuan untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas masyarakat, yang menuju lokasi wisata dan mengantisipasi adanya aksi kejahatan, sementara hasil Patroli petugas kepolisian mendapati lokasi air panas ramai lancar.

Kapospam menyebutkan menghimbau kepada para pengunjung wisata air panas untuk senantiasa menjaga keamanan dan keluar serta keamanan dalam berkendara dalam perjalanan.

Kami himbau kepada pengurus wisata agar melaporkan kalau terjadi hal hal menonjol agar segera kami tindak lanjuti, tutur Kapolsek Cipanas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!