Didampingi Sekda, Wagub Andika Resmikan Masjid dan Sapras Yayasan Budi Mulya di Solear

TANGERANG-GemilangNews.Com,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy, meresmikan Masjid Baitul Muttaqien Sekolah SMA IT Bina Pekerti, sekaligus halal bi halal Yayasan Budi Mulya Tangbar di Kecamatan Solear. Senin (9/5/2022).

Pembina Yayasan Budi Mulya, Teteng Jumara, sangat berterima kasih kepada Wakil Gubernur Banten dan Sekda Kabupaten Tangerang yang telah bersedia hadir dalam rangkaian kegiatan keluarga besar Yayasan Budi Mulya, yang fokus mengembangkan pendidikan untuk membentuk generasi yang religius dan penguatan di bidang agama.

“Yayasan Budi Mulya berdiri di atas tanah seluas 5 hektar, untuk pengembangan pesantren dan pendidikan SMP dan SMA, sekaligus halal bi halal bersama ulama LDII Se-Banten,” ungkap Teteng.

Wagub Banten Andika Hazrumy mengucapkan selamat atas diresmikan sarana dan prasara masjid, GSG, SMA dan Pendopo di lingkungan pesantren milik Yayasan Budi Mulya Kecamatan Solear.

Andika berharap dengan dilengkapinya fasilitas pendidikan dan sarana ibadah tersebut nantinya akan membentuk sumberdaya manusia yang berkualitas dan berakhlakul karimah, beriman dan bertaqwa.

“Setelah diresmikan sarana ibadah dan gedung pendidikan, nantinya dapat mencetak generasi mudah yang beriman dan bertaqwa khusunya di Provinsi Banten,” kata Andika.
.

andikahazrumy #loyalizerandikahazrumy

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!