Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Karangampel Jajaran Polres Indramayu Tingkatkan Patroli

Indramayu,-GemilangNews.com- Menghadapi arus balik dan pendatang yang masuk ke wilayah Kecamatan Karangampel, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan intensitas patroli di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu, Minggu (8/5/2022).

Upaya ini untuk menekan jumlah gangguan keamanan dan memberikan rasa aman terhadap warga Kecamatan Karangampel.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Sudihardjo mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan dengan memantau sejumlah titik yang dianggap rawan, seperti objek vital, pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

“Dalam kegiatan tersebut, personil juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes),” tutur Kompol Sudihardjo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut Kapolsek menuturkan bahwa personil yang melaksanakan patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke kantor Polsek Karangampel atau kantor polisi terdekat.

“Patroli ini selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca lebaran, juga untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Karangampel,” pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!