Seorang Pria Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung di Pasar Ciawi, Polisi Lakukan Olah TKP

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com,- Seorang pria paru baya di temukan meninggal dunia di pasar Tohaga Ciawi, Pada Kamis (05/05). Di duga penyebab meninggal pria tersebut ialah karena sakit jantung yang ia derita.

Korban berinisial NR ( NURDIN ) yang beralamat di KP Seuseupan Kaum warung Seri RT 02/01 Desa Ciawi Kec Ciawi Kab Bogor. meninggal dunia saat berada di salah satu Counter HP yang berada di lantai dua pasar Ciawi. Menurut saksi mata yang berada dilokasi bahwa pada saat di temukan korban ini sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.

Kapolsek Ciawi Kompol Asep Triyono, SPd mengungkapkan bahwa pihaknya yang datang ke lokasi bersama Tim kesehatan yang berada di Pos pengamanan Ciawi langsung melakukan pemeriksaan. Yang mana dari pemeriksaan tersebut di ketahui korban ini telah dalam keadaan meninggal dunia.

Kami pun langsung mengevakuasi korban ke rumah saudaranya Sdr. ATU yang berada alamat yang sama Kp. Seuseupan Kaum warung Seri RT 02/01 Desa Ciawi Kec Ciawi Kab Bogor, dengan menggunakan mobil ambukance jenazah milik DKM Al Amaliyah Ciawi, Untuk pemulasaraan jenazah, kemudian langsung dimakamkan. Dari informasi yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa korban ini memang mengidap sakit jantung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!