Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Indramayu Lakukan Patroli di Objek Wisata

Indramayu,-GemilangNews.com- Di masa lebaran Idul Fitri 1443 H, banyak masyarakat menikmati liburan mereka dengan mengunjungi tempat-tempat objek wisata.

Guna mengantisipasi tindak kriminalitas, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ke objek wisata di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, patroli ke objek wisata dilakukan dalam rangka pengamanan dan pengawasan pada objek wisata yang berpotensi menjadi destinasi wisata masyarakat dari dalam dan luar Kabupaten Indramayu.

“Masyarakat lokal maupun para pemudik luar banyak memanfaatkan waktu liburan mereka dengan mengunjungi tempat wisata, maka dari itu Polsek Indramayu laksanakan pengamanan,” jelas AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (5/5/2022).

selain melaksanakan pengamanan di objek wisata, kami juga melaksanakan patroli disekitar tempat-tempat wisata guna memastikan situasi kamtibmas selalu aman, damai dan kondusif.

“Harapannya selama masa Idul Fitri 1443 H kondisi di Kecamatan Indramayu tetap aman, tertib dan tidak ada peristiwa yang menonjol,” tutur Kapolsek.

Masyarakat dan semua elemen juga diminta untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Hal itu demi masyarakat sendiri dan juga kebaikan daerah. Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!