Akselerasi Vaksinasi Terus Dilakukan Polsek Pasekan Jajaran Polres Indramayu Menjelang Lebaran

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk mendukung pelonggaran aktivitas masyarakat dalam libur panjang Lebaran tahun 2022, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melayani vaksinasi malam untuk masyarakat.

Layanan aksinasi kali ini dilakukan di Masjdi Nurul Huda Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini akan terus diakselerasi untuk mewujudkan kekebalan komunal masyarakat dalam libur panjang Lebaran tahun ini.

Menurutnya masyarakat harus memiliki kekebalan yang memadai untuk bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman saat lebaran nanti.

“Vaksinasi hingga dosis booster sangat penting, karena akan memberikan imunitas yang baik di tengah terjadinya mutasi virus. Apalagi saat ini varian Omicron berpotensi menyebar dengan cepat. Vaksinasi merupakan cara paling efektif dan efisien untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus karena interaksi sosial yang tinggi saat ini,” kata Iptu Kardiyah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (30/4/2022).

Kapolsek berharap, dengan semakin luasnya vaksinasi hingga dosis booster di wilayah kecamatan Pasekan, masyarakat dapat menjalankan berbagai kegiatan sehari-hari, termasuk nanti bersilaturahmi bersama keluarga di hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan lancar, tuturnya.

Penulis- Didi saputra

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!