Ops Lodaya 2022, Polsek Sindang Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Malam

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepala Pos Pengamanan (Pos Pam) Gor Singalodra, Iptu Saefullah, SH, MAP., bersama anggotanya dengan jumlah kuat enam personil melaksanakan patroli malam dalam rangka antisipasi gangguan Kemanan dan keteriban masyarakat di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah bahwa sasaran dalam kegiatan patroli itu, antaralain pendisiplinan Prokes Covid 19, himbauan tidak terjadi kerumunan, antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

Selain itu, antisipasi premanisme, brandalan motor, balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya.

Lebih dari itu, mencegah tawuran antar kampung dan kelompok, penyalahgunaan Narkoba dan Peredaran Miras, Razia knalpot tidak standar / bising, dan Razia petasan/kembang api.

Iptu Saefullah menyebut, kegiatan preventif tersebut merupakan langkah Polsek Sindang dalam menjamin keamanan masyarakat serta atensi langsung dari Kapolres Indramayu untuk terus intensifkan berbagai kegiatan preventif dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat jelang Hari Raya Idul fitri 1443 H.

Dalam giat patroli tersebut, lanjut Iptu Saefullah, kami mengajak warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid 19 serta tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dirinya juga mengharapkan partisipasi dari semua pihak dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Ujar Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (29/4/2022).

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!