Demi Lancarnya Pemudik: Kepala Desa Bangkaloa H.Mislam Kunjungi Posko Mudik Lebaran 2022

Indramayu,-GemilangNews.com- Kuwu/Kepala desa bangkaloa kecamatan Widasari kabupaten indramayu, Provinsi jawa barat kunjungi posko mudik lebaran tahun 2022.

Dalam kunjungan itu kepala desa bangkaloa didampingi istrinya kepala desa Leuwigede Evi vatmawati, menyemangati petugas posko, Kamis 29/4/2022.

Dalam kesibukan nya kepala desa bangkaloa H.mislam menyampaikan kepada awak media GemilangNews.com , Semoga dalam penjagaan pospam ini diberikan kesehatan dan sekangat selalu untuk semua pemudik.

“Sebagai hal ibadah dan tugas yang dimandatkan oleh Pemerintah daerah maupun Pemcam kita harus senantiasa menjalankan nya,”Paparnya.

Acara tersebut dilaksanakan didepan Rumah Makan Cimanuk widasari/Bangkaloa tepatnya depan samping halaman Best Karaoke Familiy.

Lanjut H.mislam, Demi tercapainya mudik sehat dan selamat kita juga harus memberikan himbauan kepada para pemudik agar tidak luput mematuhi protokol kesehatan juga menjaga setamina saat berkendara,”Imbuhnya.

Selain itu kepala desa leuwigede Evi vatmawati menambahkan, Kita berikan pelayaann terbaik untuk para pemudik sebagai bentuk keperdulian kita semua,”Katanya.

Foto Kades Bangkaloa dan Leuwigede Saat tinjau Posko mudik lebaran tahun 2022

Lanjut evi vatmawati, Semoga dikesempatan ibadah ini kita selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas pemerintah desa,”Turupnya.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!